Sabtu, 20 Oktober 2012

True Love [Sequel The Secret Love]


Tittle: True Love [Sequel The Secret Love]
Author: Yola Pitaloka
Genre: Up to you
Length: Oneshoot
Cast:
- Kim Jong Woon
- Lee Rae Mi
Annyeong semuanyaa, author kembali lagi dengan ff yg gaje buangeeet. Mian klo entar kalian pada ga suka sama ff yg author buat yaa? :)
Yg mau COPY PASTE gpp kok tapi jgn heran kalo malem2 dikamar kamu ada yg dateng yaaa #mantan dukun authornya :p. yaudaah ga usah banyak cingcong langsung baca aja yaaa bekicooot.
Happy Reading ^^

Rae Mi POV
"heei pendeeek!, sampai kapan kau mau tidur terus haah?!" "emhh" "hooiii LEE RAE MII! "yaaaakk , nee aku bangun dasar kepala besaaar ! kau menggangguku saja" yaak benar-benar si kepala besar ini , aku lagi enak-enak tidur tiba-tiba dia meneriakiku seperti maling saja. "hei apa kau bilaang pendeeek?! kau ini seorang yeoja apa pantas bangun sesiang ini hah?!” “kau tidak kasihan pada dongsaengmu ini oppa? aku baru saja patah hati” yaa aku memang baru patah hati karena cintaku bertepuk sebelah tangan dengan minho oppa hiks menyedihkaaan. “aaah iyaa mianhaeyoo rae mi”yesung oppa mengelus rambutku lembut tapi tiba-tiba “PLETAK!” “auuuu oppaaa kau tega sekali kepadaku” ternyata yesung menjitak kepalaku dasaar kura-kura milleniium. “haha makanyaa kau tidak usaah sok bersedih begitu , aku tidak akan kasihan padamu pendeeek” “yaaaak dasaaar kepala besaaaar! Keluar kau dari kamarku dan urus saja anak-anakmu itu!” “hahaha ne nee aku akan keluaar, kau cepatlah cuci muka eomma menunggumu dibawaah”.
Aku menuruni tangga rumahku menuju kedapur , tapi saat melewati ruang tamu aku melihat yesung oppa sedang melamun. Tumben sekali sikepala besar itu melamun begini, apa yaa yg dia pikirkan?. Aku tiba-tiba teringat cerita yesung oppa waktu ditaman kemarin, kira-kira siapa yaa yeoja yg disukai yesung oppa?. Degg, haaah kenapa dadaku sakit sekali , padahal aku tidak jatuh waktu dikamar mandi tadi kenapa yaaa yasudaahlaah mungkin perasaanku saja.



Yesung POV
“haloo?, aahh ne aku akan segera kesana” aku menutup telepon dari hyungku yg menyuruhku untuk segera pergi kedorm untuk pergi latihan. “eomma aku pergi ke dorm dulu ne?” “aaah oppa kau sekalian antarkan aku ke kampus ne , arahnya kan sama yaaaa?”rae mi memohon padaku, haah kalo anak ini sudah memohon pasti eomma menyuruhku untuk mengantarnya “jong woon antarlah rae mi ke kampsnya ne?” tuuhkan beneer baru aja dibilangin udah kejaidankaan , eomma ini benar-benar deeeh. “nee oemma aku antar dia”jawabku males-malesan. Aku melirik rae mi tersenyum geli melihatku tidak berdaya terhadap eomma.
“eiitttsss oppaa berhenti disini saja , kau mau nanti semua org melihatmu dan mengikutimu kemanapun ?” “aah iyaaa aku lupa” “kau itu kepala saja yg besar tapi otaknya sungguh kecil” “yaaaak kau rae mi, berani sekali kau dengan oppamu” “haha sudah-sudaah jangan marah begitu oppa , kau mau wajahmu keriput seperti kakek-kakek hah?” “yaak kau ini selalu sajaa , cepat turun sana aku mau segera pergi”kudorong tubuhnya untuk segera keluar dari mobilku “hyaak oppa kau jahaat”teriaknya saat kudorong dia hingga keluar dari mobil “haha bodo amaaat”kujulurkan lidahku untukmeledeknya.

Author POV
Semua member super junior sedang giat berlatih karena mereka akan mengadakan comeback stage diberbagai stasiun televisi. “yaa hari ini sekian dulu latihanya yaa, gomawo atas kedatangannya”leader super junior mengakhiri latiahn mereka yg sangat berat itu. “heii hyung , kau mau kemana abis ini?” tanya ryeowook kepada yesung. “entahlaah mungkin akan pulang, memangnya kenapa?” “temani aku ke toko buku ne?, aku mau membeli buku resep makanan yg baru” “baiklaaah , ayoo kita berangkat”. Setibanya mereka ditoko buku ryeowook sibuk dengan buku yg ingin dia beli dan yesung melihat-lihat buku disekitar ryeowook. Tiba-tiba yesung menabrak seorang yeoja dan membuat buku yg dia pegang berhamburan jatuh kelantai. “mianhae , mari kubantu”yesung membantu yeoja itu mebereskan buku-bukunya. Yesung kaget karena yg ia tabrak adalah Moon Geun Young yeoja yg bisa dibilang idolanya. “yesuung?” “moon geun young?, mianhae aku menabrakmu” “nee gwenchana opaa” “sebagai permintaan maaf kau mau kuajak minum coffe?” “aniyaa oppa . tidak usaah”tolak moon geun young. “tidak apa-apa kalau kau menolak aku kan menyesal seumur hidup” “tapi kau kan berama ryeowook?” “tidak apa-apa aku suruh dia pulang sendiri saja nanti, bagaimana? “baiklaaah”. Akhirnya yesung dan moon geun young pergi kesebuah café disekitar daerah itu. Mereka berbincang dengan serunya tanpa mereka sadari ada yg memperhatikan mereka.

Rae Mi POV
Haaah akhirnya selesai juga kuliahku hari ini , semua tulangku rasanya remuuk aku harus menyegarkan otakku lagi. Aku mendatangi café untuk menjernihkan otakku yg sedang butek-buteeknyaa. Tiba-tiba ada dua orang yg duduk tidak jauh dari tempat dudukku, sepertinya aku kenal siapa namja itu. Semakin ku perhatikan aku terkejut ternyata namja itu adalah yesung oppa , Degg Degg aduuuh kenapa dadaku sakit sekali? , aku merasa ada yg ingin mendesak keluar dari mataku. Apa artinya ini?, apa aku menyukai yesung oppa? tidak mungkin aku hanya suka yeung oppa sebagai kakak sajakaan?. Tanpa terasa aku meneteskan air mataku dan tidak dapat aku hentikan , aku langsung pergi meninggalkan café itu.

Yesung POV
Aku melihat yeoja  keluar dari pintu café dengan air mata berlinangan dipipinya , aku merasa mengenal yeoja itu tepat saat aku menyadarinya yeoja itu telah hilang dari pandanganku. “aahh mian moon aku harus pergi aku ada urusan , kau pulanglah” “kau mau kemana oppa?, heii yesuuung”aku langsung berlari keluar tanpa menggubris panggilan moon geun young. Aku mencari-cari dimana rae mi pergi “rae mii, haeeiii raee miii”panggilku mencari rae mi diseluruh daeraah yg kutelusuri. Aku mendengar suara yeoja yg sedang menangis tak jauh dari tempatku berdiri, aku menghamipiri suara seorang yeoja yg sedang menangis itu semakin dekat dan semakin dekat. Suaranya terdengar dari balik semak-semak dipinggir jalan. “heeii kau manusia atau makhluk gaib?”tanyaku untuk memastikan dia manusia atau bukan.”aku makhluk gaib, ngapain kau kesini hah?” “hahaha kau ini rae miii sudaaah jangaan menangis lagi ne?” “bagaimana kau tau kalau ini aku oppa?” “aku selalu tau dimanapun kau berada rae mi, dan suara tangisanmu itu aku sangat hafal”aku mengacak-acak lembut rambut rae mi. “adaa apa? Kenapa kau menangis?” “tidak apa-apa oppa aku hanya ingin menangis” “kau tidak punya alasan yg lebih bagus lagi yaa pendek?” “yaaak oppa aku sedang sedih kenapa kau masih saja meledekku”rae mi memukul dadaku pelan dan tiba-tiba ia menangis lagi dan kini lebih kencang. “heei hei , maafkan oppa sudaaah jangan menangis lagi doong, uljima nee?” “kenapa aku selalu patah hati oppa?, waeyoo?” “kau patah hati lagi?, kali ini dengan siapa?” “entaahlaah aku belum yakin kalu ini cinta di saat aku melihatnya denga yeoja lain tiba-tiba dadaku sakit padahal tidak ada luka disana, kenapabisa begitu oppa?” “berarti kau memang benar-benar menyukainya rae mi”aahhh aku kesal ini untuk kedua kalinya dia patah hati dan membuat aku benar-benar sakit. “tapi oppa orang itu tidak melihatku yg dilihat hanya orang lain saja” “yaaak rae mi aku pun begitu, selama ini aku menyukaimu ,aku mencintaimu rae mi”akhirnya aku katakan itu juga “aku selama ini selalu memperhatikanmu tapi kau tidak pernah sadar , yeoja yg kucertitakan itu kaua rae mi” rae mi terdiam mendengar ceritaku “kau bohong kepala besaar , aku melihatmu dengan moon geun tadi di café dan sekarang kau menyatakan perasaanmu padaku aku tidak percaya” “heeeii pendeek aku bersungguh-sungguh, aku hanya ingin meminta maaf pada moon karena ku tadi menabraknya di toko!” “yaaak KEPALA BESAR aku tidak percaya padamu, kau membuatku menangis seperti ini , kau tau siapa namja yg membuatku patah hati tadi yaitu adalah kau KURA-KURA! Dasaar… CUP sebelum rae mi melanjutkan ocehannya aku mencium bibir rae mi sekilas dan itu sukses membuat dia terdiam “aku mencintaimu Rea Mi , saranghaeyo. Aku selalu mencintaimu sejak dulu kumohon percayalah padaku.”oppa kau tidak bohongkan?” “aku tidak bohong padamu rae mi kau juga mencintaiku kan?” “ne oppa nado saranghaeyo, jangan membuatku menangis lagi ne?yaksok?” “ne yaksok”

END
Akhirnyaa selesai juga ff yg aneh bin ajaib ini, tolong bantuannya yaa chingudeul. Tolong di RCL yaa karena komenan dan like-an kalian itu membantu author menjadi lebih baik kedepanyaa :)
Gomawo yg udah mau baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar