Sabtu, 20 Oktober 2012

The Six Sense


Tittle: The Six Sense
Author: Yola Pitaloka
Genre: entaaah -.-
Length: Oneshoot
Cast:
-          Cho Kyuhyun
-          Park Hye Rin
-          Gi Kwang

Annyeong semuanyaa, author kembali lagi dengan ff yg gaje buangeeet. Mian klo entar kalian pada ga suka sama ff yg author buat yaa? :)
Yg mau COPY PASTE gpp kok tapi jgn heran kalo malem2 dikamar kamu ada yg dateng yaaa #mantan dukun authornya :p. yaudaah ga usah banyak cingcong langsung baca aja yaaa bekicooot.
Oiyaa ff ini adalah mimpi dari temen author looh namanya Lilis Suryani :D , tapi aku ubah-ubaah sedikit semoga baguus deeeh amiin :)

Happy Reading ^^

Author POV
Senior High School Sapphire Blue sedang mengadakan acara tahunan mereka seperti biasanya, mereka akan melakukan study tour untuk mempererat kekerabat antara siswa-siswi lainnyaa dan juga para guru dan staf-stafnya. “baiklaah hari ini kita akan melakukan study tour ke sebuah kebun binatang di seoul, apa kalian sudah mempersiapkan semua keperluan kalian?” “sudaah ssongsaengnim”jawab para murid serempak. “baiklah kalau begitu silahkan kalian masuk ke bus yg sudah disiapkan, jangan rusuuh ne?” “ne songsaengnim”.”haaah aku malas sekali melakukan study tour ini , lagi-lagi harus kekebun binatang apa tidaka da tempat lain? Misalnya pergi kepulau jeju begitu?”gerutu seorang murid yg ternyata bernama park hye rin. “haha mau tidak mau harus diikutikan hye ri?, kau mau mendapat nila merah diseluruh pelajaran hanya karna kau tidak ikut study tour ini?” temanku hyo ji menceramahi “haaaah ne ne arraseo”hye ri menghela nafaas panjang sekali.


Hye Rin POV
Haaah lagi-lagi harus melakukan pekerjaan yg menyebalkaan , aku sangat benci study tour ini. Hanya menghabiskan uang dan tenagaku saja. “hei hye rin mau sampai kapan kau bermuka malas-malasan begitu?, kini kita sudah sampai dikebun binatang dan dari sekolah hingga sampai disini kau selalu bermuka malas begitu?” “haaah aku benar-benar bisa gila hyo jiiii”rengekku memeluk sahabatku “sudaahlaah nikmati saja study tour ini okee? “hmm ne”. “waaaaahh disana ada pesawaat jatuuh ayo kita lihaaat” “ada pesawaat jatuh dilapangan tidak jauh dari sini ayokita lihaat” “haaah pesawat jatuh dimanaa?”. Aku melihat semua orang berkari menuju tempat kejadian dimana katanya ada sebuah pesawat jatuh, aku pu penasaran dan mengikuti kemana para pengunjung itu pergi. Disana sudah sangat banyak sekali warga yg melihat pesawat itu jatuh. Aku mencoba menerobos kerumunan warga yg melihat pesawat itu dan aku berhasil sampai didepan. Aku melihat banyak sekali korban yg yg terluka dan dari apa yg kudengar tidak ada korban jiwa, syukurlaah kalau begitu. Saat aku membalikkan badanku untuk pergi para yeoja disekitarku berteriak histeris memanggil seseorang “kyaaaa cho kyuhyun” “kyaaaa kyuhyun oppaaa”itu yg kudengar untuk memastikannya aku membalikkan badanku lagi dan mencari seorang namja yg diteriaki para yeoja itu. Ternyata itu benar-benar kyuhyun oppa , dia tepat berdiri didepanku kira-kira 1 meter jauhnya. Tapi keadaannya sangat buruk sekali, tubuhnya penuh luka dan jalanya terhuyung-huyung. Tepat dia berdiri didepanku kesadarnnya mulai menipis dan dia pingsan didepanku, aku buru-buru menangkap tubhnya agar tidak jatuh. “heeii kyuhyun oppa sadarlaah” kataku mencoba menyadarkannya. “heii kau cepat bawa namja itu kebalai pengobatan dekat sini”kata seorang ahjussi. Aku merawat kyuhyun oppa dibantu oleh para ahli medis lainnya, “dimana ini?, kau siapa?”kyuhyun sadar dan itu membuatku terkejut sekaligus bahagia “aah oppa kau sudah sadaar? , kau ada dibalai pengobatan. Pesawat yg kau tumpangi jatuh dan kau terluka jadi aku membawamu kesini. Aaah iyaa Park Hye Rin imnida”jelasku pajang lebar pada kyuhyun. “hoo begitu, kepalaku pusing” “ohh aku akan panggil ahli medis untuk memeriksamu”

Author POV
Setelah kyuhyun sadar dia diantarkan ke rumah sakit seoul dan beristirahat disana, hubungan cho kyuhun dengan park hye rin semakin sehari-hari semakin dekat dan mereka berdua merasakan benih-benih cinta yg mulai tumbuh didiri mereka. Akhirnya kesehatan kyuhyunpun pulih dan dia ingin pergi ketempat tujuan dia kemarin saa pesawatnya jatuh yaitu Amerika karena dia mendapatkan suatu proyek besar disana jadi dia tidak bisa melepaskannya begitu saja. “kau benar ingin pergi oppa?” “ne aku akan pergi” “baiklah aku antarkan ne?” “terserah kau saja”. Sesampainya mereka disana, hye rin menabrak seseorang “mianhaeyo , aku tidak hati-hati mianhae”ucap hye rin membungkukkan badannya meminta maaf. “ne gwenchana , hmm apakah kau park hye rin?” haah bagaimana dia tahu namanku? , aku menegakkan tubuhku untuk melihat siapa namja ini “haah kau, kau?” “waaah ini benar-benar kau hye rin bogoshipoyoo hye rin” “yaaak lepaskan aku gi kwang kau sudah gila?”kata hye rin tajam mencoba melepaskan pelukannya , apa dia sudah gila baru bertemu saja sudah berani begini dia terhadapku. “yaaah hye rin neomu bogoshipoyo , apa kau sudah tidak memperdulikanku lagi?” namja ini adalah gi kwang dia ini sebenarnya teman masa kecil hye rin yg sangat menyebalkan , dia dulu sempat menyatakan cintanya pada hye rin tapi ditolak dan jadinya dia seperti ini sedikit gila. Karena setiap bertemu dengan hye rin  dia akan melakukan hal yg menjengkelkan. “yaaaak kau gila gi kwang kenapa kau selalu seperti ini? Kau benar-benarr.. Cup. Gi kwang tiba-tiba mencium hye rin tepat dibibir, hye rin berusaha melepaskannya tapi gi kwang  tidak mau melepaskannya. Hye rin terus berusahaa dan akhirnya terlepas ,hye rin ingin menangis sekarang terlihat dari matanya yg mulai berbinar-binar. Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yg melihat kejadian itu tidak jauh dari tempat mereka. “kyuhyun ini tidak seperti yg kau lihat” hye rin mencoba menjelaskan “maaf hye rin aku mengganggu acaramu” kyuhyun hanya berbicara seakan tidak terjadi apa-apa dan langsung pergi menilnggalkan hye rin dan gi kwang “KAU!!”hardik hye rin  kepada gi kwang.
Kyuhyun memasuki pesawat dan meninggalkan hye rin  sendiri , hye rin melihat pesawat yg ditumpangi kyuhyun lepas landas. Mata hye rin tidak mau berkedip melihat kepergian kyuhyun. “DUAAAARRRR!!!!” hye rin terkejut melihat pesawat yg ditumpangi meledak diatas langiit hye riin menangis sejadi-jadinyaa sambil memanggil kyuhyun “KYUHYUUUNN ANDWAEEE!!, KYUHYUUUN!!”





Hye Rin POV
Aku melihat hal yg aneeeh , aku merasa ada sekelebat kejadin yg menghampiri pikiranku. Sekarang aku  berada dimobil kyuhyun untuk mengantar kyuhyun pergi ke Amerika. Setibanya aku di bandara ada perasaan yg tidak menyenangkan, aku merasa pernah melihat kejadian ini sebelumnya. Aku mulai cemas dengan apa yg ku lihat , tiba-tiba aku menambrak seorang namja dan ternyata itu adalah gi kwang. Gi kwang tiba-tiba memelukku seperti apa yg kulihat tadi saat berada di mobil kyuhyun. Aku semakin merasakan hal yg janggal disini. Aku menyadari apa yg akan terjadi selanjutnya jadi sebelum semuanya terlambat aku segera pergi meninggalkan gi kwang untuk segera mencari kyuhyun dan member tahunya bahwa pesawat yg dia tumpangi akan meledak. “kyuhyuun, dimana kau? Kyuhyun?” “waeyo?, aku disini”. “ kyuhyun kau tidak boleh pergi menaiki pesawat itu kau harus mendengarkanku”aku sangat panic “ada apa denganmu hye rin?” “aku melihat pesawat yg kau tumpangi akan meledak diudara kyu aku mohoon jangan pergi, aku mohoon kyu”aku menangis memeluk kyuhyun, tidak ingin kyuhyun pergi dan kejadian yg aku lihat akan terjadi itu sangat membuatku takut.  “heei hye rin ada apa ini? Kau jangan bercanda hye rin” “oppa aku tidak bercanda aku serius oppa percayalaah padaku”aku memegang tangan kyhyun agar ia tidak pergi “kumohoon kyuhyun oppa percayalaah padaku percayalaah padaku oppa”aku menangis mengatakan itu dengan air mata yg mengalir deras dipipiku, aku merasa kesadaranku mulai menipis dan pandanganku mulai kabur tiba-tiba aku pandanganku gelap  samar-samar aku mendengar suara kyuhyun “heei hye rin kau kenapa?, bangunlaah hye rin”

Author POV
kyuhyun berusaha membangunkan hye rin “kau apakan hye rin?, lelaki kurang ajar!”gi kwang muncul dan melihat hye rin yg sedang pingsan dipelukan kyuhyun. “aku tidak ada urusaan denganmu, minggirlah aku harus membawa hye rin keruang peristirahatan dibandara ini”kyuhyun membawa hye rin pergi dan gi kwang mengikuti kyuhyun. Kyuhyun cemas dengan keadaan hye rin yg pingsan dan terus saja mengeluarkan keringat dingin, “kalau kau tidak ada kerjaan bisakah kau membantuku mencari kain dan air dingin untuk mengompres hye rin”kata kyuhyun pada gi kwang. Gi kwang hanya pasraah dan mengikuti perintah kyuhyun karena itu demi hye rin yeoja yg ia cintai. Kyuhyun baru tau bahwa apa yg dilihat hye rin menjadi kenyataan, dia dengar bahwa pesawat yg menuju ke Amerika meledak saat baru saja lepas landas. Kyuhyun merasa bersalah kepada hye rin karena sempat tidak mempercayai kata-katanya. “maafkan aku hye rin aku tidak mempercayai kata-katamu kepadaku dan membuatmmu seperti ini”kyuhyun mengelus rambut hye rin sangat lembut dan ia mulai mendekatkan tubuhnya untuk mencium hye rin. Cuup kyuhyun mencium hye rin dengan sangat lembut dibibir mungilnya, kyuhyun tidak menyadari bahwa gi kwang sudah ada di belakangnya dan melihat kejadian tersebut.
Kyuhyun merawat hye rin dengan sungguh-sungguh, sampai hye rin sadaar. “kyuhyun?”hye rin memanggil kyuhyun yg sedang menatapnya, suara hye rin terdengar sangat lemaah. “ne, ada apa hye rin?”kyuhyun menatap hye rin lembut. “kau tidak jadi pergi oppa?” “tidak hye rin, mana bisa aku pergi meninggalkan kau seperti ini” “kyuhyuuun”. “hye rin maafkan aku tidak mempercayai perkataanmu, mianhae hye rin jeongmal mianhae” “gwenchana kyuhyun, bagiku kau tidak pergi sudah sangat membuatku bahagia”. Kyuhyun melihat hye rin tersenyum tulus kepadanya, kyuhyun merasa bodoh karena hye rin tidak membencinya tidak seperti yg kyuhyun pikirkan. Kyuhyun mengelus kepala hye rin lembut dan tersenyum kepada hye rin. Cuuupp kyuhyun mencium hye rin, hye rin terkejut dengan apa yg dilakukan kyuhyun “kyuhyun? Ap apaa yg kau lakuakan?” tanya hye rin gugup “saranghae hye rin neomu saranghae, aku menyukaimu dari dulu tapi aku tidak tau harus bagaimana mengatakannya. Kau mau menjadi yeojachinguku hye rin?” “kau tidak bercandakan oppa?” “aniyaa hye rin , aku bersungguh-sungguh”kyuhyun menatap hye rin intens untuk memberitahukan bahwa dia tidak berbohong, hye rin menatap tatapan kyuhyun yg mengatakan kalau dia tidak berbohong “ne oppa aku mau menjadi yeojachingumu”. Kyuhyun senang dengan perkataan hye rin dan langsung memeluk tubuh hye rin. Gi kwang melihat kejadian itu dari awal hanya tersenyum kecut “ternyata memang dari dulu aku sudah patah hati terhadap hye rin, menyakitkaaan”gi kwang pergi meninggalkan mereka berdua.

END
Akhirnyaa selesai juga ff yg aneh bin ajaib ini, tolong bantuannya yaa chingudeul. Tolong di RCL yaa karena komenan dan like-an kalian itu membantu author menjadi lebih baik kedepanyaa :)
Gomawo yg udah mau baca :)
Oiaaa buat lilis mian yaa kalau ceritanya jauh beda dari mimpi kamu tapi ada kan yg sama haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar