Senin, 10 September 2012

I Love My Private Teacher


Title: I Love My Privite Teacher
Author: Yola Pitaloka
Genre: Entaahlaah -.-
Length: Oneshoot
Cast:
-          Cho Kyuhyun
-          Lee Seol Hee
Annyeong chingudeul author balik lagi nih :D
Mainhae klo ffnya kali ini masih tetep gaje dan ga bangeet -.- *bow* maklum aja authornya masih amatiran dan ga tau apa-apa :( yaudaah langsung aja kali yaa kita ke TKP #OVJ mania
Perhatian: diharapkan untuk meninggalkan jejak yaa chingu, WAJIB RCL, inget looh WAJIB #maksa


Happy Reading ^^

“aigooooo! Ada apa dengan soal-soal iniii?! Tidak ada hurufnya sama sekali, yg ada hanya angka dan angka sajaaaa !” keluh lee seol “ada apa denganmu lee seol?” Tanya rae mi teman sebangku dari lee seol “aku sedang frustasi rae mi, bagaimana aku bisa mengerjakan soal ini? Melihatnya saja membuat mataku sakit ?!” “issh kau ini, dari dulu hingga sekarang masih saja seperti ini. Kau ini sudah kelas 3 sebentar lagi sudah ingin lulus, bagaimana kau bisa lulus kalau soal begini saja sudah membuatmu gila?” “yaaaak! Kau jangan menambah sakit kepalaku dengan ceramahanmu itu rae mi! kau persisi seperti ibuku yg cereweet!” “ne ne mianhae, baiklah kau lihat saja hasilku ini nanti setelah selesai mengerjakannya aku akan mengajarimu agar kau mengerti” “jinjaa? Waaah rae mi kau memang sahabat terbaikku sepanjang masaaaa” ucap lee seol dan langsung memeluk rae mi “yaak! Lepaskan kau ingin membunuhku? Cepat selesaikan soal itu nanti waktunya keburu habis” “siaaap booooosss!”
“aku pulaaang” “kau sudah pulang lee seol? Kau ingin makan?” “aniya eomma kepalaku pusing karena belajar dengan rae mi disekolah tadi” “kau ini baru belajar begitu saja sudah mengeluh” “eommaaa kali ini saja eomma jangan menceramahi aku ne? aku sungguh tidak dapat berfikir lagi” lee seol memasang wajah yg memelas “dasaar anak pemalaas, eomma akan diskusikan dengan appamu agar kau menjadi anak yg lebih rajin lagi” “yayayaa terserah eomma sajalah” jawab lee seol pasrah karena dia tidak ingin bertengkar dengan eommanya karena saat ini tenaganya sudah habiis.


“lee seol ayoo banguun! Ini sudah siang kau jangan malas seperti itu, apa kau tidak ingin sekolah” “nee eomma aku banguuun”  “kau ini malas sekali” “sudahlaah eomma ini masih pagi jangan marah-marah seperti itu bisa-bisa eomma tidak cantik lagi” goda lee seol “kau ini bisa saja, yasudaah mandilah dan sesudah itu sarapan” “ne eomma”
“lee seol appa ingin bicara padamu” lee seol yg saat itu sedang mengunyah roti seketika langsung  berhenti dan menatap appanya “aku sudah dengar dari eommamu, dan setelah eomma dan appa berdiskusi appa akan memanggilkan seorang guru pribadi untukmu” “mwooo?! Andwaee appa, aku tidak mau ada guru pribadi” “ish kau ini sudah turuti saja perkataan appa!” “appa jahaat, kenapa harus begitu caranya tidak adakah cara yg lain?” “tidak ada” “sudahlah lee seol turuti kata appamu ne?” “tapi eomma..” “lee seol ini demi kebaikanmu” “aishhh!!”

Lee seol sangat tidak suka dengan rencana appa dan eommanya. Baginya guru les akan sangat membosankan, dia pasti seorang ahjussi-ahjussi yg sangat membosankan. Dan lagi itu tidak akan membantu lee seol menjadi pintar malah sebbaliknya itu semakin membuat lee seol bodooh dan semakin malas. Saat ini lee seol sedang dikelas, dia sedang merenungi nasibnya yg akan membosankan “heei lee seol kau kenapa?” “rae mi-aah” lee seol memanggil rae mi dengan nada yg sangat sedih “waeyoo? Ada apa denganmu?” “aku benci appa dan eommaku! Mereka menyuruhku belajar tambahan dirumah dengan seorang guru pribadi!!” “waaah bagus dong dengan itu nilaimu akan naik” lee seol langsung menatap rae mi tajam “yaaak kau ini sama saja dengan appa dan eommaku!” “bukannya itu baik unukmu lee seol?” “baik apanya? , itu akan membuatku semakin bosaan dan tidak aka nada kemajuan! Pasti guru yg akan mengajariku seorang ahjussi tua yg membosankan! Andwaeee!” “issh kau ini hayalannya terlalu jauh, mungkin saja dia seorang guru yg kereen?” “rae mii mana ada guru muda yg kereen! Itu hanya imajinasimu saja karena kebanyakan nonton drama!” “issh kau ini, kenapa tidak kau coba dulu saja sih?” “aku tidaaak mauuuuu!” teriak lee seol “yasudaahlah terserah kau saja”
Selama disekolah lee seol menjadi anak yg seperti kehilangan akal sehatnya dia seperti orang gila karena memikirkan masalah ini. Sesampainya dirumah lee seol langsung masuk ke dalam kamarnya tanpa permisi masuk terlebih dahulu “kau sudah pulang lee seol? Heei kenapa kau tidak memberi salam? Yaak kau mau kemanaa?!” kata eomma lee seol “aku pulang, aku ingin ke kamar untuk tidur” jawab lee seol malas “dasaar anak itu”
Hari sudah sore dan seperti biasanya lee seol akan jalan-jalan sore bersama anjing kesayangannya bernama Hachiko “eomma aku pergi bersama hachiko dulu ne?” “baiklaah, hati-hati jangan pulang terlalu malam” “nee eomma”. Lee seol mengajak hachiko jalan-jalan disekitar perumahannya dan berhenti disebuah taman dikompleknya “haah aku capek hachiko, kita duduk disini dulu ne?” lee seol menjatuhkan tubuhnya dibawah pohon yg rindanng ditaman tersebut, karena angin sore yg menyejukkan lee seol tanpa sadar menutup matanya. “baiklah hari ini cukup sampai disini kita jalan-jalan hachiko ayo kita pulang” ajak lee seol kepada anjingnya namun hachiko tidak berada disampingnya, melihat itu kee seol panic karena hachiko hilang. Hachiko adalah anjing pemberian appanya waktu di berumur 10 tahun dan sudah merawatnya sejak kecil hingga sekarang, lee seol muai mencari hachiko disekeliling taman namun hasilnya nihiil. Lee seol mulai menangis mengetahuin hachiko hilang “hachiko kau dimanaa” panggil lee seol lirih. Namun saat lee seol sedang menangis terdengar suara gonggongan anjing diibelakangnya, lee seol langsung membalikan tubuhnya dan ternyata itu suara gonggongan hachiko. Lee seol lalu berlari menjemput hachiko dan begitupun hachiko, “yaak anjing babo kau kemana saja?! Aku mencarimu tau, jangan hilang lagi ne?” “guk guk” sahut hachiko. Lee seol baru menyadari bahwa ada seorang namja yg memperhatikan mereka sedari tadi “hmm kau siapa?” Tanya lee seol sambil menghapus air matanya “aku Cho Kyuhyun ,aku yg menemukan anjingmu. Aku melihat dia sedang kebingungan didekat taman bermain anak dan aku menghampirinya. Kukira itu anjing liar jadi aku ingin menyerahkannya ke penjaga hewan tapi setelah aku perhatikan dilehernya terdapat sebuah nama, jadi kukuira dia pasti mempunyai pemilik”jawab namja yg baru diketahuin bernama kyuhyun tersebut “hoo, emm gomawo Kyuhyun-ssi” “ne cheonmaneyo” jawab kyuhyun, kyuhyun menampakkan senyumannya yg sangat mempesona. Seketika itu lee seol jatuh hati pada senyuman kyuhyun “hmm kalau boleh ku tahu siapa namamu aghassi?” “lee seol, Lee Seol Hee” “hmm nama yg bagus” “aah ne gomawo, hmm aku pamit dulu ne. aku bisa kena marah bila aku pulang telat” “ne, hati-hati jangan sampai kau kehilangan anjingmu lagi” “hehe ne kyuhyun-ssi”. ‘omoooo kenapa ada namja setampan dirinya disini?’ batin lee seol


“lee seol bersiaplaah mulai hari ini kau akan menjadi yeoja yg membosankan didunia!” lee seol berkata sendiri menghadap cermin dikamarnya. Hari ini akan dating seoranng guru yg akan mengajarinya “mulai sekarang dan kedepannya hidupmu akan penuh dengan kebosanan Lee Seol Hee” lee seol masih saja terus berbicara sendri dengan dirinnya seperti orang gila. “lee seol cepat turun, gurunya sudah dating tuuh” panggil eomma lee seol “nee eomma” jawab lee seol “haaah sekarang sudah dimulai hari membosankanmu lee seol” setelak berkata seperti itu lee seol keluar dari kamarnya dan menuju ruang tamu bersama eommanya. Lee seol tidak ingin melihat wajah gurunya itu dan dia hanya menundukkan wajahnya saja “lee seol ini guru bar mu namanya Cho Kyuhyun dia baru lulus kuliah di London dan baru pulang kemarin dia diberi kepercayaan dari appanya untuk mengajarimu” mendengar nama cho kyuhuyn lee seol langsung mendongakkan wajahnya untuk memastikan apakah Cho Kyuhyun ini benar-benar Cho Kyuhyun yg kemarin dia temui. “haai lee seol kita bertemu lagi ne?” kata kyuhyun sambil tersenyum “hehe ne kyuhyun-ssi” “hoo kalian sudah saling kenal?, kalau begitu akan lebih mudah bila kalian sudah salling mengenal” “kami hanya baru bertemu kemarin eomma, blm saling mengenal” sangkal lee seol “aahh sama saj yg jelas kalian saling tau nama. Baiklah kalian belajarlaah dulu eomma akan menyiapkan snack untuk kalian” “hmm ghamsahamnida ahjumma” “ne kyuhyun gwenchana”
“waah ternyata kita bertemu lagi kyuhyun-ssi” lee seol berubah menjadi riang. Semua pikirannya yg selama ini menghantuinya seketika menghilang entah kemana dan pernyataan dia yg mengatakan ‘mulai sekarang akan penuh dengan kebosanan’ hancur begitu saja dan berubah 180o menjadi ‘mulai sekarang akan penuh dengan kebahagiaan’ “ne benaar, kajja kita mulai belajarnya”.
Selama lee seol mengajar dia hanya memandang wajah tampan dari kyuhyun dan tidak ada satu materipun yg masuk kedalam otaknya “yaak! mengapa kau selalu memandang wajahku hah?” kyuhyun yg menyadari itu menjadi kesal sendiri “aah mianhae kyuhyun-ssi” “oiyaa jangan panggil aku dengan embel-embel ssi itu terlalu formal panggil saja aku oppa ne?” “mwwoo? Ahh ne oppa” “mari kita lanjutkan lagi belajarnya” lee seol tetap saja memandangi wajah kyuhyun dan tidak menyimak sama sekali perkataan kyuhyun PLETAAK “yaak appooo!” kyuhyun memukul kepala lee seol “makanya perhatikan perkataanku bukan wajahku. Aku tau wajahku tampan tapi aku tidak suka jika kau terus-terusan memandangi wajahku” “issh kau PD sekali siapa yg memandangi wajahmu karena kau tampan? Aku hanya heran kenapa engkau mempunyai wajah yg seperti setan?” “yaak! Apa kau bilang tadi lee seol?” “sstt jangan berisik oppa, aku sedang belajar apa kau tdak lihat aku sedang mengerjakan soal yg kau berikan padaku ini?” lee seol mencoba mengalihkan pembicaraan “issh kau ini ternyata pintar sekali berkelitnya”.
Selama seminggu lebih belajar dengan kyuhyun, lee seol mulai sedikit demi sedikit mulai mengerti dan nilai-nilainya disekolah sudah naik walaupun sedikit. Lee seol sangat senang karena dia diajari oleh kyuhyun namun dia juga kesal karena kyuhyun sering sekal memarahinya karena dia terus-terusan tidak mengerti “hmm oppa mianhae sebelumya coba kau ulangi lagi penjelasmu itu” “yaaak! Aku sudah mengulanginya 10 kali lee seol tapi kau tetap tidak mengerti?” “issh kau ini jangan marah-marah aku kan memang tidak mengerti makanya ada kau disini untuk mengajariku hingga mengerti”lee seol membela diri “aigoooo! Kenapa aku bisa bertemu denganmu?” “aku juga tidak ingin oppa, ku kira kau namja yg baik hati tidak taunya kau sangat jahat terhadap yeoja” lee seol memang mengira kyuhyun adalah namja yg baik namun perkiraanya luntur seketika keitka dia mulai mengajari lee seol yg tidak mengerti dengan marah-marah “aku sebenarnya baik terhadap yeoja tapi tidak dengan kau karena kau sangat bodooh” “mwwoooo?! Apa kau bilaaang?! Haaaah benar-benaar! Aku salah menilaimu oppaa!” “suruh siapa kau menilai diriku seenaknya?” jawab kyuhyun enteng. Dan begitulaah mereka setiap bertemu selalu bertengkar, namun walaupun mereka sering sekali bertengkar benih-benih cinta tumbuh dari diri lee seol untuk kyuhuyun. Lee seol memang sudah jatuh hati pada kyuhyun saat pertama kali melihatnya namun karena sering bertemu perasaan itu semakin menjadi-jadi dan lee seol tidak mampu menahan rasa sukanya kepada kyuhyun.


“oppa aku ingin berbicara padamu” kata lee seol serius saat kyuhyun ingin pulang dan mereka berada diluar rumah “mwo? Kau mau bicara apa? Biasanya juga kau selalu berbicarakan?” kyuhyun tertawa namun tawanya berhenti saat dilihatnya lee seol tidak tertawa ataupun marah saat dia berkata seperti itu “ada apa denganmu lee seol? Kau tidak seperti biasanya?” “begini oppa emm aku akuu” “waeyo kau kenapaa?” “aku menyukaimu, jadilah namjachinguku?” kyuhyun terkejut atas perkataan lee seol barusan “mianhae lee seol aku tidak bisa menerimamu” lee seol tau kalau dirinya akan ditolak dia sudah siap namun saat kyuhyun yg mengatakannya sendiri pertahannanya hancur “haha aku sudah tau kau akan berkata seperti itu oppa, sudah lupakan saja ne?” suara lee seol bergetar karena menahan tangisannya, kyuhyun menyadari bahwa lee seol sedang menangis “tapi aku mungkin dapat berubah pikiran jika kau dapat nilai yg bagus di rapormu tahun ini” “mwoo? Kau bilang apa oppa?” “mulai besok kau akan ujian semester pertama kan? Jika kau mendapatkan nilai yg baik dirapormu aku akan mempertimbangkan pernyataanmu tadi kau mengerti?” kyuhyun tersenyum dan mengelus kepala lee seol lembut “baiklaah aku pulang dulu ne?” lee seol masih saja diam karena terkejut dengan ucapan kyuhyun, saat kyuhyun berjalan lumayan jauh lee seol berteriak “oppaaa aku akaan berusaahaaa!” kyuhyun hanya melambaikan tangannya tanpa membalikkan tubuhnya “ne oppa aku akan berusahaa”.


Dari perkataan kyuhyun malam itu, lee seol berusaha sekuat tenaga untuk belajar dan mendapatkan nilai yg baik. Dan saat pembagian rapor lee seol sangat gugup, “Lee Seol Hee” lee seol dipanggil gurunya untuk mengambil rapornya “kau belajar dengan giat tahun, semester depan tingkatkan lagi ne?” lee seol segera mengambil rapornya dan melihat nila-nilai yg berada di rapornya, semua rata-rata nilainnya 8 itu hal yg membahagiakan karena selama ini tidak ada pelajaran yg bernilai 8 selain olahraga dirapornya dulu ‘opppaa aku berhasl’ batin lee seol dan lee seol senang bukan main.
“aku pulaaaang, eommaa eommaaa!” panggil lee seol riang “waeyo chagi?” “aku mendapatkan nilai yg bagus diraporku eommaaa!” lee seol tersenyum bahagia memamerkan nilai rapornya kepada eommanya “waaah kau hebat lee seol, itu semua pasti berkat kyuhyun” “ne eomma ini semua berkat kyuhyun oppa” “tapi saying yaa dia harus kemballi ke London untuk melanjutkan studynya” lee seol terdiam seketika mendengar ucapan eommanya “mwooo?! Eomma berkata apa? Kyuhyun oppa kembali ke London?!” “ne, apa dia tidak memberitahumu lee seol?” “aniyaa eomma dia tidak memberitahuku” lee seol mulai menetesakan air matanya “dia pergi kemarin sore untuk mengambil study lagi di London, eomma kira dia sudah memberitahumu. Uljima nee, apa kau menyukainya lee seol?” “hiks .. ne eommaa. Aku berusaha mendapatakan nilai yg bagus dirapor karena dia menyuruhku, bila aku mendapatkan nilai yg baik dia akan mencoba menyukaiku eomma” “sudaah uljima ne, eomma tau perasaanmu. Mungkin maksud dia baik, coba saja kalu dia tidak berkata seperti itu mungkin kau tidak akan belajar segiat itukan? Lebih baik kau teruskan saja belajarmu itu dan bila kau sudah sukses nanti kau bisa membuktikan kepadanya kalau kau itu mampu” “hikss.. ne eomma”


10 tahun kemudian
“direktur lee hari ini jadwal anda sangat padat” “baiklah bisa kau bacakan jadwalku hari ini apa saja?” “baik direktur, jam 7 pagi ini anda akan bertemu dengan investor dari London dan blablablabla” “hmm baiklah mari kita berangkat” lee seol saat ini menjadi direktur muda di perusaahan parfume terkenal di Korea. Dan saat ini dia sedang sibuk-sibuknya karena permintaan parfume setiap hari selalu bertambah.
“mianhae tuan karena keterlambatan saya anda menunggu terlalu lama” lee seol membungkuk meminta maaf kepada investor yg menunggunya kurang lebih 5 menit disebuah café “waah kau sudah menjadi yeoja yg pintar yaa direktur Lee Seol Hee” sapa orang yg menunggu lee seol tersebut, lee seol hafal benar denngan suara namja ini “Kyu Kyuhyuun oppa?” lee seol terkejut karena namja yg mengaku sebagi investornya itu adalah kyuhyun sang mantan guru privatenya dulu “hehe ne ini aku” jawab kyuhyun dengan senyumannya yg tidak ppernah berubah dari dulu. Mata lee seol mulai berlinangan air mata melihat kyuhyun didepannya “Yaaak kau kemana saja namja babooo! , aku menunggumu samapai 10 tahun” lee seol memarahi kyuhyun dan memukul dada kyuhyun “mianhae lee seol, aku tidak memberitahumu tentang kepergianku” kyuhyun memeluk tubuh mungil lee seol “hmm begini apakah pernyatanmu itu masih berlaku lee seol? Selama aku pergi meningalkanmu selama 10 tahun ini tidak sedetikpun aku melupakanmu lee seol, aku menyukaimu saranghae Lee Seo Hee” lee seol kaget dengan pernyataan kyuhyun “kau tidak bercandaakan oppa?” “aniyaa aku serius lee seol” kyuhyun memandang tulus mata lee seol “ne oppa nado saranghae”
“eheem direktur maaf mengganggu tapi kalian berdua sudah menjadi  bahan tontonan sekarang, bisakah kalian tidak berpelukan ditempat umum begini?” sekretaris lee seol memberitahu lee seol. Lee seol baru menyadari mereka sedang berpelukan di café dan adegan itu dilihat lebih dari puluhan pasang mata dicafe tersebut. Lee seol lalu melepaskan pelukannya “yaak mengapa kau lepaskan pelukannya lee seol? Apa kau tidak rindu padaku?” kyuhyun merajuk “issh kau ini oppa apa kau tidak lihat kita dipandangi banyak orang” “issh biarkan saja mereka lee seol” “aniyaa , apa kau tidak malu?” “tidak!” kyuhyun lalu menarik tubuh lee seol dan mencium bibir lee seol mesra. “kyaaaa romantic sekali merekaa!” “aigooo, aku tidak kuat melihatnya” “yaak apa-apaan mereka itu” segala macam ungkapan diucapkan para pengunjung café itu melihat adegan ciuman itu.


END

Akhirnya selesai juga ff ini Alhamdulillah :D buat para chingu-chingu yg baik hati jgn lupa di RCL yaa inget WAJIB ! #maksa
mianhae kalo jeleek yaa :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar