Sabtu, 20 Oktober 2012

huwaaa detik-detik menuju kepergian Uri Leader kita nih :(
jujur aku galau kalau ingetnya :( apalagai 2 tahun itu bukan waktu yg cepet looh -.-
dan lagi kepergian Leeteuk oppa akan disusul oleh Yesung oppa nantinya dan itu berarti Super Junior akan semakin sepi T.T
kadang-kadang aku nangis kalau inget meraka dulu yang ber-13 tapi semakin hari semakin sepi, saat Kibum oppa memilih untuk fokus ke dunia akting dan masalah Hangeng oppa yang lebih memilih keluar dari Super Junior terus Kangin oppa yg tiba-tiba ingin ikut wajib militer :(
aku kangen saat mereka semua ber-13 T.T dan sekarang Super Junior akan ditinggalkan Leeteuk oppa untuk menjalani kewajibannya untuk mengikuti Wajib Militer, terkadang aku berfikir kenapa harus ada Wajib Militer siih?! tapi mau gmna lagi itu udah peraturannya -.-

dan mulai sekarang Super Junior akan semakin sepi, mengingatnya aja udaah nyesek banget di hati dan apalagi dari kabar-kabar yang aku denger Super Junior akan vakum untuk sesaat dan akan kembali lagi pada waktu semua members Super Junior telah melaksankan Wajib Militernya :( huwaaaa inget itu rasanya sakiit banget T.T
terus saat mereka vakum nanti siapa yg bisa negbuat kita para ELF semangat? siapa yg ngebuat kita para ELF memiliki hidup yg lebih berwarna?
huwaaa sedih banget aku kalau memang nanti beneran akan ada hal kyk bgni :(

tapi yang pasti kami para ELF akan selalu mencintai Super Junior sampai akhir dan akan menunggu mereka kembali lagi dimana mereka semua sudah menjadi lebih tampan lebih keren dan lebih mempesona dari sekarang :')

To Leeteuk oppa : aku dan para ELF didunia ini akan selalu menunggumu kembali oppa :') cinta kami untukmu tidak akan pernah hilang, jadi jangan takut saat kau kembali kau tidak akan kekurangan cintakami itu tidak akan terjadi :)
karena bayanganmu akan selalu ada di otak kami dan namamu akan terukir indah di hati kami (ELF)^^


dan untuk semua member Super Junior kami tidak akan semudah itu melupakan kalian walaupun nantinya kalian akan vakum untuk waktu yg lama tapi kami akan menunggu kalian kembali, karena cinta kami (ELF) sangat setia untuk kalian :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar