Senin, 10 September 2012

One Love, One Kiss to My Heart


Title: One Love, One Kiss to My Heart
Author: Yola Pitaloka
Genre: ga jelas -.-
Length: Oneshoot
Cast:
-          Cho Kyuhyun
-          Kang Eun Hye


Hai hai haai semuanyaaa, annyeong :D eh eh eh author yg gaje ini balik lagi niih haha :D mainhae yaa kalo ff ini entar jadinya gaje banget terus ga sesuai dengan yg kalian mau -.- author masih amatiran jadi mianhae yaa chingudeul :) mianhae juga kalo ff ini ga jadi sesuatu yg ada dihati #nyanyi ala-ala mamah nori -.-
Yesungdahlah ga usah banyak cingcong entar jadinya monyong langsung aja kita ke TKP #OVJmania -.-
Dimohon untuk meninggalkan jejak sesudah membaca oke? :) WAJIB RCL! Inget WAJIB kalo ga RCL ga disayang sama biasnya :p

Happy Reading ^^


“yaaak eun hye cepat bangun! Kau mau membuat kita telat dating kesekolah hari ini?!” “hmm” “Heeyyyyy SJ Like This #apaan sih -.- Cepaaat bangun Kang Eun Hye” “hmm, 5 menit lagi ne?” Kang eun hye masih saja malas-malasan untuk bangun, sedangkan cho kyuhyun kesal dengan tingkah temannya sejak kecil hingga sekarang “anak ini benar-benar” BYUURRR, kyuhyun mengambil air di kamar mandi yg terdapat di kamar eun hye dan menyiramnya “haah banjir banjiir, eommaa eommaa ada apa dengan rumah kita?” eun hye bangun dengan ekspresi yg sulit dikatakan,  wajahnya ketakutan tetapi tidak menghilangkan bahwa dirinya masih mengantuk “hahaha  akhirnya kau bangun juga eun hye” “yaaaaak!! Apa yg kalu lakukan CHO KYUHYUN!!” “membangunkanmu apa lagi memangnya?” jawab kyuhyun santai “dasaar setaan!, apakah kau tidak bisa menunggu hanya 5 menit saja hah?!” “sudahlah cepat sana kau mandi atau kau mau aku mandikan hah?” “yaaaak dasaaar eunhyuuuk! Eeh yadoooong!” #heleh si eun hye pake acara salah lagi -.- “haha yasudah sana mandiini sudah siang, aku tunggu kau dibawah” ‘yayaya, sudaah sana kau pergi”


“yaaak cepat sedikit kyuhyun, kita bisa terlambat sampai disekolah!” “heey memangnya siapa yg telat bangun hah?, kalau saja kau tidak begadang untuk melihat konser Big Bang di tv kau tidak akan kesiangan!” “issh kau ini, kalau aku tidak melihatnya sekarang lalu kapan lagi coba?, aku tidak punya uang untuk menonton konsernya secara langsung” “apa sih bagusnya mereka itu” “yak mereka hebat kyuhyun, mereka sungguh kereeen dan kau tau siapa biasku? Dia adalah TOP. Kau tau dia sungguh tampan, dan badanya yg sixpack sungguh membuatku meleleeeh” “mereka jeleek” “yaaak kau ini! sudaah cepatlah kau goes sepeda ini lebih cepat, kau tidak maukan dihukum karena dating telaat”


‘Teeteeettteeett’ “ayoo kyuhyuuun cepaaaat, belnya sudah berbunyi tuuh” “kau ini berisik sekali aku sedang berusahaa, tubuhmu sungguh beraat kau harus diet!” “yaaaak! Dasaar evil!, mulutmu sangat pedas sekali, pantas saja tidak ada yg mau denganmu” ledek eun hye “yaaak! Kau ini tutup mulutmu atau kau ingin aku turunkan disini” “andweeeee, baiklaah mianhaeyo Cho Kyuhyun” kata eun hye manis agar kyuhyun tidak benar-benar menurunkannya seperti waktu itu.

Flashback on

“mmhh, Lee Hye Rin imnida, anuu aku akuu ingin memberimu ini oppa” yeoja yg bernama hye rin itu memberikan bungkusan berbentuk hati dengan pita pink yg menghiasi “apa ini?” Tanya kyuhyun cuek “mmh, hari ini kan hari kasih sayang, jadi akku ingin mengungkapkan perasaanku… aku menyukaimu oppa jadilah namjachinguku” “aku tidak bisa” “hah? Kau tidak harus menjawab hari ini oppa, aku akan menunggunya sampai besok” “aku bilang aku tidak bisa” “waeyoo oppa?” mata hye rin mulai berlinangan air mata “karena aku tidak mengenalmu dan lagi aku tidak suka padamu” “kita bisa saling mengenal dulu oppa” “lalu bila kita sudah saling mengenal dan aku tetap tidak bisa menerimamu bagaimana? Lebih baik aku katakan dari sekarang dari pada kau semakin berharap padaku” #yaaak Kyuhyun kau memang EVIL! “kau jahaat oppa!!” hye rin pergi dengan berlinangan air mata dan ternyata kejadian hari ini dilihat oleh eun hye. Eun hye ingin menghampiri kyuhyun namun dia takut, biasanya kyuhyun kalau sehabis ditembak oleh seorang yeoja dia akan sedikit sensi entah kenapa.
“kyuhyuun” “hmm waeyo” saat ini mereka sedang pulang dan seperti biasa kyuhyun selalu memboncengi eun hye. “kenpaa kau selalu jahat bila ada seorang yeoja yg ingin menjadikanmu namjachingu?” Tanya eun hye hati-hati “kau melihatnya yaa tadi?” “hmm, begitulaah” “aku tidak ingin mereka mendapatkan harapan kosong dariku” “tapi kaukan bisa mencoba saling mengenal dulu” “bisakah kita tidak membicarakan ini nona Kang Eun Hye” kyuhyun mulai tidak suka dengan arah pembicaraan mereka “kenapa kau selalu menghindar bila ku Tanya mengenai ini sih?” CKIIITT tiba-tiba kyuhyun menghentikan laju sepedanya “kau turun disini sekarang” “haah?! Apa kau gila kyuhyun, lalu aku pulang naik apa?” “cepaat turuun!” kyuhyun menarik eun hye turun dari sepedanya dan setelah itu dia melajukan sepedanya dengan kecepatan penuh “yaaaak CHO KYUHYUUUN!!” eun hye masih berteriak memanggil kyuhyun agar dia kembali namun sia-sia saja.

Flashback off


“kyaaaaa chankaman ahjussi!!”teriak eun hye melengking, ahjussi yg sedang menutup gerbang sekolahpun kaget dan berhenti melakukan aktifitasnya. Eun hye dan kyuhyun tidak menyianyiakan kesempatan itu, kyuhyun langsung melajukan sepedanya dengan cepat dan berhasil melewati gerbang tersebut. “gamsahamnidaa ahjussiii!!” teriak eun hye kepada ahjussi penjaga sekolah itu.
“mianhaeyoo songsaengnim saya telat mianhaeyooo” eun hye yg tiba-tiba lanngsung masuk dan tnpa babibu lagi langsung berkata seperti itu dan bersujud-sujud tanpa melihat kaeadaan. “haha apa yg kau lakukan eun hye, park songsaengnim belum masuk kok” kata salah satu temannya, menyadari itu eun hye baru menangkat kepalnya dan melihat keadaan sekitar dan benar saja dikelas itu belum ada park songsaengnim. Semua anak murid dikelasnya tertawa terbahak-bahak dan eun hye hanya menahan malu. Kyuhyun yg berada dibelakangnyapun kaget karena eun hye melakukan hal yg tidak terduga itu dan kyuhyun pun hanya menggelengkan kepalanya karena kelakkuan sahabat kecilnya itu.
“yak kenapa kau tidak memberi tauku kyuhyun?, kau membuatku malu saja” “bagaimana aku mau memberitaumu kalau kau saja langsung melakukan itu tanpa sepengetahuanku” “yaak pokoknya ini salaahmu!!” eun hye tidak mau disalahkan dan melampiaskan kesalahannya kepada kyuhyun.
“annyeonghaseo semuanyaa, hari ini bapak akan memberitahu kepada kalian semua bahwa selama 1 bulan ini saya tidak dapat mengajar kalian karena ada urusan yg harus saya kerjakan selama itu. Jadi saya carikan guru pengganti untuk, baiklah saya akan memanggilnya, Lee songsaengnim silahkan masuk” masuklah seorang namja yg sangat muda yg diperkirakan umurnya baru 24th itu “Lee Jinki imnida, mohon bantuan kalian semua yaa” semua yeoja yg berada dikelas itu hebooh karena melihat ketampanan songsaengnim baru tidak terkecuali oleh eun hye. “waaaah songsaengnim itu sangat tampan” kyuhyun yg duduk disampingnya hanya bisa mencibir karena omongan eun hye “semua namja yg kau lihat kau bilang tampan yaa?” “tidak juga buktinya aku tidak pernah bilang kalau kau itu tampaankan” jawab eun hye sekenanya, mendengar omongan eun hye itu kyuhyun menatapnya tajam dan menjitak kepalanya ‘PLETAAK’ “yaaak appo!!” teriak eun hye, teriakan eun hye itu sangat keras dan membuat semua menatap dirinya “ada apa Kang Eun Hye?” Tanya park songsaengnim “aah aniyaa songsaengnim. Kyuhyun yg berada disampingnya tiba-tiba mengacungkan tangan, park songsaengnim yg melihat itupun bertanya kepada kyuhyun “ada apa kyuhyun?” aah aniya songsaengnim aku hanya ingin mengatakan sesuatu kepada Lee Songsaengnim” “hmm baiklah apa itu?”Tanya lee songsaengnim “aku hanya menyampaikan pesan dari teman sebangkuku bahwa kau tampan” eun hye yg masih merasakan sakit dikepalanya karena pukulan kyuhyun semakin sakit lagi karena kyuhyun mengatakan itu. Semua murid menyoraki eun hye “an aniyaaa songsaengnim kau jangan percaya pada Evil ini dia berbohong” “apa yg kau lakukan cho kyuhyun!!!”bisik eun hye tajam kearah kyuhyun “aku hanya berkata jujur dan membantumu mengatakannya” jawab kyuhyun santai dan  tersenyum tanpa dosa “yaaak kau dasaar EVIL, mengapa aku mau berteman denganmuuuu!!” akhirnya kyuhyun dan eun hye bertengkar dikelas dan hal itu dilihat oleh seluruh murid dikelas termasuk park songsaengnim dan lee songsaengnim. “sudaah-sudaaah kalian ini selalu saja seperti ini, nanti setelah jam pelajaran ini habis kalian menghadap keruangan saya, arraseo?” eun hye dan kyuhyun hanya pasrah saja karena memaang mereka sering sekali bertengkar karena masalah sepele dan yg pasti ini semua berawal dari kyuhyun. ‘ternyata namja itu yg bernama Cho Kyuhyun?, akhirnya aku menemukannya juga’


“ini semua gara-gara kau kyu!, kalau saja kau tidak berkata seperti itu kita tidak akan bertengkar dan kita tidak akan dihukum seperti sekaraaang!” “kau ini cerewet sekali sudahlaah lakukan saja, kau mau hukuman kita lebih dari ini hah?” “aiisshh!” eun hye dan kyuhyun sedang membersihkan seluruh wc yg ada disekolah mereka, itu hukuman yg diberikan park songsaengnim kepada mereka. “baiklaaah, aku sudah selesai” kyuhyun beranjak pergi meninggalkan eun hye “yaak kyuhyun chakaman, kau mau meninggalkanku sendirian disini?” “ne, waeyo?” “mwooo?! Kau tega sekali kyuhyun, aku ini temanmu dari kecil kyu mengapa kau tega sekali?” eun hye memasang muka memelas kepada kyuhyun “issh kau ini jangan memasang wajah seperti itu, baiklah aku akan menungguimu cepat selesaikan aku tunggu kau di parkiran” “hehe gomawo kyuhyuun oppaaaa” “jangan memanggilku seperti itu” jawab kyuhyun memalingkan wajahnya “haha kenapa kyu?, kau malu? Hahaa” eun hye menertawai temannya itu “yaaak kau!, kalau kau terus tertawa seperti itu aku tidak akan menungguimu” ancam kyuhyun “haha ne ne, mianhae kyu”

“haaah akhirnya selesai juga, baiklaah saatnya pulang kyuhyun pasti sedang kesal sekarang” eun hye keluar dari wc untuk menemui kyuhyun tapi tiba-tiba BRUUUK eun hye menabarak seseorang “mianhaee” eun hye buru-buru meminta maaf “gwaenchana, mengapa kau masih disini ini kan sudah sore?” ternyata yg ditabrak oleh eun hye tadi adalah seorang namja yg tampan, atau mungkin lebih tepatnya songsaengnim yg tampan “aahh hmm, aniyaa lee songsaengnim aku tadi sedang dihukum membersihkan seluruh wc disekolahan ini jadi aku baru ingin pulang sekarang” “hooo begitu, apa kau ingin ku antaar?” “aah aniyaa songsaengnim, temanku sedang menungguku, aku permisi dulu songsaengnim”
“kyuhyuuuun!” panggil eun hye dari kejauhan “yaaak! Kau lama sekali! Aku sudah lumutan menungguimu tau” “haha mianhae, mana sini coba kulihat” “apanyaa yg ingin kau lihat?” “katamu tadi kau sudah lumutan menungguiku, jadi aku ingin melihat dimana lumutnya supaya aku bisa membersihkannya sebagai permintaan maaf” “isshh kau ini, tidak lucu” “aissh jinjja? Apa kah itu tidak lucu? Padahal aku kira itu lucu dan dapat mengubah suasana hatimu” jawab eun hye sedikit kecewa “kau itu tidak berbakat menjadi pelawak eun hye kau cocok jadi orang bodooh” “mwooo?! Apa kau bilang!” “haha lihatlaah wajah bodohmu itu” kyuhyun tertawa sambil menunjuk wajah eun hye “kyaaaa! Yaak! Apa yg kau lakukan eun hyee!” tba-tba eun hye menggigit jari telunjuk kyuhyun yg sedang menunjuki wajahnya “rasakan! Kau itu memang namja setan!” “issh kau ini, kalau tau aku ini namja setan mengapa masih mau berteman denganku hah?” “baiklaah mulai hari ini kita tidak bertemamn lagi, arraseo?!” eun hye pergi meninggalkan kyuhyun “yaaak! Apa ini balasanmu kepada seseorang yg menungguimu dari tadi hah?” “suruh sapa kau menungguku hah?” “yaaak dasaar yeoja kurang ajar! Baiklah kalau itu maumu, kau kutinggal” “terserah kau saja” akhirnya kyuhyun meninggalkan eun hye yg berjalan sendiri untuk pulang. Tiintiiiiin suara klakson mobil mengagetkan eun hye, seketika itu pula eun hye membalikkan tubuhnya untuk melihat siapa yg menklaksoninya “kau murid yg bertemu denganku tadikan?, mengapa jalan kaki bukannya kau pulang bersama temanmu?” Tanya lee songsaengnim yg saat itu sudah turun dari mobilnya “nee, songsaengnim tapi dia sudah pulang jadi aku terpaksa jalan kaki” kata eun hye berbohong. “kalau begitu mari kuantar pulang” “haah? Aniyaa songsaengnim aku bisa pulang sendiri” “tidak baik seorang yeoja pulang sendiri, gwaenchana aku tidak akan macam-macam padamu” “emm bukan itu maksudkku songsaengnim” “sudaahlaah kajja ikut aku” jinki menggandeng eun hye untuk masuk kedalam mobilnya.

“gomawo songsaengnim” “nee gwaenchana, oiyaa bisakah kau memanggilku oppa saja saat aku tidak sebagai guru? Rasanya sedikit aneeh” “hmm baiklah oppa” “okee kalu begitu aku pulang dulu ne”. ‘waah jinki oppa memang tampan dan lagi dia sangat gentleman sekali’ piker eun hye dalam hati “heeey yeoja babo kau kemana saja?, siapa yg mengantarmu itu?” eun hye tau itu suara kyuhyun dia tidak menggubris omongan kyuhyun dan langsung masuk kerumahnya “yaaak! Kau tuli apa?, aku dating kemari karena eommamu menyuruhku untuk mencarimu” eun hye masih saja diam, kyuhyun menarik tangan eun hye dan membuat eun hye berbalik menghadapnya “aku berbicara padamu Kang Eun Hye” “aku sudah bilang padamu mulai saat ini kita bukan teman lagi, apa kau belum paham juga?” eun hye melepaskan tangan kyuhyun yg mencegahnya untuk masuk. Setelah eun hye berhasil melepaskan tangan kyuhyun dia langsung masuk kedalam rumahnya dan membiarkan kyuhyun diluar rumahnya tanpa mempersilahkan kyuhyun masuk.
“kau sudah pulang eun hye?, mana kyuhyun?” “mollayo” jawab eun hye santai kepada eommanya “ish kau ini, kyuhyun tadi sangat mengkhawatirkanmu saat eomma bilang kau belum pulang dan dia langsung pergi mencarimun kesekolah lagi dan ternyata kau sudah pulang” jelas eomma. Eun hye tidak habis piker bahwa kyuhyun mengkhawatirkannya seperti itu diakan namja evil mana mungkin bisa begtu, “jadi tadi dia berbohong, sebenarnya dia baru pulang dari mencariku?” desis eun hye “mwoo? Kau bilang apa hye-ah?” “aniyaa eomma, aku ke kamar dulu ne?”
Dikamarnya eun hye merenungkan lagi apa yg eommanya bicarakan tadi,”apa benaar dia mencariku?, namja seperti dia? Aku tidak percayaa” “kalaupun benar kyuhyun harus diberi pelajaran sekali-kali agar mulutnya tidak menyakitkan lagi” “tapi ada untungnya juga aku tadi tidak pulang dengan kyuhyun, kalau saja aku pulang bersamanya pasti aku tidak bertemu dengan jinki oppa” eun hye berbicara sendiri dan mulai mengingat kebersamaannya dengan jinki.

Keesokan harinya
“pagi eommmaa” sapa eun hye “pagi hye-ah, kau sudah ingin berangkat?” “hmm ne, waeyo?” “tapi kyuhyun blm dating” “aku tidak berangkat denganya hari ini” “waeyo?, kalian bertengkar? Aissh kalian ini sudah besar tapi kelakuannya masih saja seperti anak kecil” “biarlaah eomma, suruh sapa dia yg memulai semua ini” “ne ne eomma mengerti, cepat berangkat sana kau tidak ingin telat berangkat sekolah kan? “hmm baiklaah aku berangkat eomma”
Sesampainya eun hye dikelas dia melihat kyuhyun sedang membaca tanpa basabasi lagi eun hye langsung duduk disampingnya. Mereka benar-benar marahan kali ini Karena selama jam pelajaran dimulai keduanya tidak saling berbicara sampai akhirnya pelajara disekolah telah usai. Kyuhyun langsung pergi begitu saja dari kelas dan eun hye mencibirnya. Kyuhyun berjalan menuju parkiran tempat dimana sepedanya dia parkirkan, kyuhyun heran karena disebelah sepedanay terdapat seorang namja yg sedang berdiri seakan dia memang sedang menunggu kyuhyun. Kyuhyun baru menyadari bahwa namja itu adalah lee songsaengnim. “hmm ada apa lee songsaengnim?” Tanya kyuhyun “kau Cho Kyuhyun?” tanyaa lee songsaengnim “ne, kau tentu sudah mengenalkukan songsaengnim” “aah benar juga aku mengajar dikelasmu dan lagi kau adalah namja yg sangat ku benci” mendengar perkataan lee songsaengnim kyuhyuhn heran, karena tiba-tiba saja ada seorang guru baru mengenaknya dan sudahmembencinya “mwwo? Maksudmu apa?” “kau kenal yeoja dalam foto ini?” kyuhyun memperhatikan wajah yeoja itu, tapi kyuhyun tidak mengingatnya ”hmm aku tidak tau?” “haha kau pantas untuk ku benci Cho Kyuhyun, kau bahkan tidak ingat dengan yeoja ini? Baiklah aku akan mencoba untuk membuautmu mengingat yeoja ini” “tahun lalu saat hari kasih saying yeoja ini memberikanmu cokelat dan menyatakan perasaannya padamu, tapi pa yg kau perbuat? Kau malah menolaknnya tanpa belas kasihan” kyuhyun mulai mengingat kejadian hari itu “lalu ada apa?”Tanya kyuhyun cuek “kau tau apa yg terjadi dengan yeoja itu?” “aniyaa, aku hanya dengar dia pindah sekolah ke Tokyo” “haha itu yg kau dengar? Itu semua bohoong! Kau tau apa yg terjadi dengan yeoja itu? Dia bunuh diri setelah kau menolaknya hari itu juga !!! keluarga kami menutupinya dan berkata kepada kepala sekolah ini bahwa dia pindah ke Tokyo” kyuhyun kaget mendengar penjelasannya belum sempat hilang rasa terkejutnya dia mendengar hal yg lebih mengejutkan lagi “dan kau tau seberapa pentingnya yeoja itu untukku?! Dia adalah adikku, kau tau!!” “dan aku akan membuatmu merasakan sakitnya menjadi adikku, aku akan membuat yeoja yg kau cintai terluka kau mengertii!!!” setelah jinki mengatakan hal itu jinki mnunjuk seorang yeoja yg berjalan sendirian, yeoja yg ditunjuk adalah Kang Eun Hye “itu targetku” jinki lalu beranjak pergi meninggalkan kyuhyun yg masih diam. Kyuhyun tiidak dapat berfikir jernih sekarang, dia takut terjadi apa-apa dengan eun hye.


“kau ingiin pulang bersamaku eun hye?” tawar jinki kepada eun hye “apa kau tidak keberatan oppa?” “ne, gwaenchana naiklah”. “kau ingin pulang atau ingin mampir kesuatu tempat eun hye?” “sebenarnya aku ingin ke toko music dulu oppa, aku ingin membeli sesuatu tapi tidak usah saja deeh” ”waeyo? Jangan bilang kalaau kau takut merepotkanku?” “hehe yaa begitulaah”  “tidak apa-apa, aku juga ingin jalan-jalan bersamam” “mwwo?, apa yg kau bilang tadi oppa?” “aku bilang aku ingin jalan-jalan denganmu eun hye, waeyo ada yg salah?” “ahh aniyaa oppa” wajah eun hye memerah saat mendengar perkataan jujur dari jinki.
“gomawo oppa sudah mengantarku membeli CD ini dan juga mentraktirku makan” “haha gwaenchana eun hye, lain kali kita pergi bersama lagi ne?” “haha pasti oppa” “baiklah kalau begitu aku pulang dulu ne?” “ne oppa hati-hati”.
“kau habis dari mana dengan lee songsaengnim?” Tanya kyuhyun yg sedari tadi melihat mereka berdua “itu bukan urusanmu!” “itu urusanku juga!” “sejak kapan kau mengurusi urusanku hah?!” “dengarkan aku baik-baik Kang Eun Hye. Jauhkan Lii Jinki!” kyuhyun mengatakan itu dengan raut wajah yg serius dan membuat eun hye sedikit takut “apa masalahmu?, aku dekat dengan siapapun itu bukan urusanmukan?!” “mulai sekarang itu urusanku!” kyuhyun memaksa “ada apa dengamu kyuhyun! Kau tidak punya hak mengaturku!” tiba-tiba kyuhyun menarik eun hye dan mencium sekilas bibir eun hye. Eun hye terkejut dengan perlakuan kyuhyun ‘PLAAK’ eun hye menampar pipi kyuhuyun. Kyuhyun kaget dan memegang pipinya yg panas akibat tamparan eun hye “apa yg ka kau lakukan kyuhyun” eun hye mulai menangis, dia terkejut dengan sikap kyuhyun yg seperti ini “kau memang jahaat kyuhyuun! AKU BENCI PADAMU!” “eun hye mianhae aku tidak bermaksud seperti itu” kyuhyun mencoba menghapus air mata eun hye yg berjatuhan dipipinya tapi eun hye menangkisnya “lepaaskan, kau jahat kyu KAU JAHAT!” eun hye lalu berlari masuk kedalam rumah dan langsung kekamarnya. “eun hye-ah ada apa denganmu” eomma eun hye khawatir karena anaknya tiba-tiba berlari masuk kedala kamarnya tanpa permisi terlebih dahulu. “mengapa kau tega seperti ini kepadaku kyuhyun?” eun hye masih saja menangis didalam kamarnya dan tanpa terasa dia tertidur karena kelelahan, bukan lelah fisik tapi batin lebih tepatnya.


“kenpa hari ini kau murung eun hye?” Tanya jinki kepada eun hye, saat ini jinki mengajak eun hye jalan-jalan “ah aniya oppa, tidak ada apa-apa kok” eun hye mencoba tersenyum namun senyumanya sangat hambar. Eun hye terus saja melamun , dia tidak memperhatikan jalan sama sekali. “ayoo turun eun hye” “ini dimana oppa?” “ini rumahku eun hye, ayo turun” “aah aniya oppa, aku tidak mau” tolak eun hye “waeyoo tidak apa-apa kok, tenang saja” jinki tersenyum, senyuman yg diberikan jinki mengandung maksud lain dan eun hye menyadari itu “aniaa oppa, lebih baik aku pulang saja ne?” “waeyo? Kenapa pulang sudah ayoo turuun saja” jinki mulai memaksa eun hye untuk turun, eun hye mencoba berontak namun tenaganya kalah oleh jinki yg memang mempunyai tenaga yg lebih besar. “andwaee oppaa andwaee!!” “kau ini berisik sekali, ayoo ikuti aku saja jangan banyak bicaraa!” eun hye mencoba melepaskan pegangan jinki namun usahanya sia-sia saja. Jinki berhasil membawa eun hye kedalam rumahnya dan membawa eun hye masuk kedalam kamarnya. Jinki menjatuhkan tubuh eun hye dikasur kamarnya “haha kau tidak bisa apa-apa lagi sekarang eun hye sayaang” “ma mau apa kau?!” “kau tau apa yg dilakukan oleh kyuhyun terhadap adikku? Dia menolak cinta adikku dan membuat adikku mati bunuh diri!! Dan sekarang aku akan menyakitinya lebih dari rasa sakit yg adikku alami!” omongan jinki membuat eun hye bingung, jinki sperti orang gila dan tidak seperti biasanya. Jinki mulai mendekati eun hye yg berada diranjang, eun hye sangat takut dan ia mulai menangis ‘KYUHUYUN tolong aku’ eun hye memanggil nama kyuhyun dalam hati dan menutup matannya. ‘BRUUKK!!’ “apa yg ingin kau lakukan dasar namja sialaaan!!” eun hye mendengar suara pukulan dan suara yg sangat dia kenal siapa lagi kalu bukan kyuhyun “kyuhyuuun” panggil eun hye liriih. Kyuhyun yg saat itu sedang menghajar jinki menoleh kearah eun hye “kau tidak apa-apa eun hye?” Tanya kyuhyun “hmm ne kyuhyun” “ayooo kita pergi sebelum namja brengsek ini bangun dari pingsannya”

Saat diperjalanan eun hye tidak henti-hentinya menangis, kyuhyun yg tidak tahaan mendengar suara  tangisan eun hye memberhentikan laju sepedanya. “sudaah jangan menangis lagi ne?”kyuhyun mencoba menenangkan tangisan eun hye dan menghapus air mata eun hye “mianhae kyuhyun aku tidak mendengar perkataanmu unutk menjauhi dia” “ne gwaenchana, itu bukan salahmu itu salahku mianhae eun hye” “lee jinki adalah kakak dari yeoja yg pernah kutolak saat hari kasih saying tahun lalu, yeoja itu meninggal karena bunuh diri karena aku menolaknya dan itu membuat jinki sangat marah dan ingin membalas dendam padaku. Tapi aku tidak menyangka bahwa dia malah mengincarmu dan hampir melakukan hal itu, mianhaeyo kang eun hye mianhae” eun hye baru mengerti apa yg dikatakan jinki tadi yg sempat membuatnya bingung “kau tau kenapa selama ini aku selalu menolak semua yeoja yg menyatakan cintanya padaku? Itu semua karenamu eun hye” eun hye terkejut dengan ucapan kyuhyun “aku menyukaimu dari kita kecil dulu hingga sekarang, namun kau tidak sadar juga dan lagi kau selalu berkata padaku kalau kita adalah sahabat selamanya. Itu membuatlku berfikir bahwa kau pasti tidak akan pernah menyukaiku” “kau bodooh kyuhyun!, aku dari dulu menyukaimu tapi kau selalu bersikap cuek terhadapku lalu aku berfikir pasti kau tidak akan pernah menyukaiku sebagai perempuan dan hanya menjadikanku sahabatmu saja” mereka teridam sesaat dan sesaat kemudian mereka tertawa bersama “ternyata selama ini kita mempunyai rasa yg sama” “bodohnya kita tidak saling tau dan malah berfikir yg aneh-aneh” “yaaah aku memang bodoh karena menyukai  yeoja aneh sepertimu” “yaaak apa kau bilang kyuhyuun!” “saranghae eun hye neomu saranghae” eun hye gugup saat kyuhyun tiba-tiba mengatakn hal itu dan eun hye hanya diam saja “yaaak setidaknya kau menjawab perkataanku!” ”em emh na nado saranghae kyuhyun”jawab eun hye gugup dan menundukkan wajahnya. Kyuhyun tertawa melihat wajah eun hye yg memeraah “yaak jangan menertawaiku!” “kau sangat cantik jika marah seperti ini eun hye” kyuhyun tersenyum menatap eun hye dan eun hye kembali memasang wajah memerahnya dan lagi-lagi kyuhyun tertawaa “yaaak dasaar namja sialaaan!!”

END

Yeey akhirnya selesai juga ff yg ga seberapa ini :D mianhae kalu jelak dan banyak typo bertebaran okee :p
Jangan lupa RCLnya yaa chingu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar